Langsung ke konten utama

Unggulan

Tips Memilih Konsultan SEO

Optimasi mesin telusur sering kali mengenai modifikasi kecil pada bagian situs web Anda. Bila dilihat secara terpisah, perubahan ini mungkin tampak seperti perbaikan bertahap, tetapi saat digabungkan dengan pengoptimalan lainnya, mungkin ada dampak nyata pada pengalaman pengguna dan kinerja pada hasil penelusuran oganik situs Anda. Anda kemungkinan sudah akrab dengan kebanyakan topik pada panduan ini, karena topik tersebut merupakan bahan penting untuk semua laman web, tetapi Anda mungkin belum menggunakannya secara optimal. Dalam melakukan optimasi SEO Anda mungkin perlu menyewa jasa Konsultan SEO untuk bisnis Anda, namun apa jaminannya situs Anda akan naik peringkatnya? Berikut ini ada ebook yang disadur dari pondokjeruk.com tentang memilih Pakar SEO . Jika ebook diatas tidak muncul, silahkan kunjungi https://e.issuu.com/embed.html#31738028/55449133 Anda juga dapat menonton video tentang SEO ini di: https://youtu.be/piSvFxV_M04 . Yang perlu diperhatikan meskipun Anda s

Menurut Abu Bakar Baasyir Gus Dur Murtad

Pernyataan Abu Bakar Baasyir Bahwa Gus Dur Murtad yang kontroversial

Abu Bakar Baasyir
Abu Bakar Baasyir

Benar-benar tidak disangka bahwa selepas kepergian dari Gus Dur, justru ada orang yang mengatakan bahwa “Gus Dur Murtad”. Disaat kebanyakan orang mengelu-elukan sosok Gus Dur sebagai Ulama, Kyai, Guru Bangsa, Bapak Bangsa dan banyak usulan agar Gus Dur dijadikan pahlawan nasional, disisi lain ada juga yang menghujatnya.

Abu Bakar Baasyir yang merupakan Pengasuh Ponpes Ngruki Solo secara terang-terangan menghujat dan menjelek-jelekan sosok Gus Dur. Bahkan parahnya, Ustadz ini menyatakan kalau Gus Dur itu Murtad.

Bagaimana jadinya jika sesama muslim saling menghujat apalagi me-MURTAD-kan sesama muslim? apalagi ternyata sesama orang yang disebut "Ulama". Ustadz Abu Bakar Ba'asyir ini juga enggan untuk menyebut nama Gus pada Abdurrahman Wahid. Abu Bakar Ba'asyir lebih memilih menyebut nama Mr. Dur karena panggilan Gus itu hanya digunakan untuk anak kyai mulia di Jawa Timur.

Maaf, saya tidak memanggil Gus, karena panggilan Gus itu hanya digunakan untuk anak kyai mulia di Jawa Timur", kata ustad Abu. Ustad Abu mengatakan, "Jadi, mengenai mister Dur, menurut keyakinan saya Mr Dur ini murtad karena dia telah mengatakan semua agama sama , padahal Allah mengatakan Innaddina ‘indallahil Islam, belum lagi perkataan dia soal qur'an porno, dan pluralisme. Orang yang berfaham pluralisme itu murtad karena pluralisme itu menganggap bahwasanya jika kita hidup bersama-sama, kita tidak boleh menggunakan syariat Islam".

Begitulah statement Abu Bakar Ba'asyir saat beliau mengisi kajian hari Ahad 3 Januari 2009, di Masjid Romadhon Bekasi. Dan di akhir pengajiannya beliau berujar seperti ini:

Maka insya Allah pendapat saya, keyakinan saya Mr Dur itu murtad, tapi saya tidak memaksa orang berkata begitu. Itu insya Allah berdasarkan dalil-dalil yang kuat dan saya siap diskusi dengan tokoh NU, kyai atau siapa saja, saya tantang diskusi untuk persoalan ini, kalau perlu mubahalah".

Mungkin memang banyak pernyataan Gus Dur yang kontroversial, Anda bisa membacanya di "Ucapan Kontroversial Gus Dur", namun masalah pendapat memang bisa jadi tiap orang berbeda, Bagaimana pendapat Anda mengenai pernyataan dari Abu Bakar Ba'asyir bahwa Gus Dur Murtad?

Ini bukan artikel mengada-ngada, silahkan saja Anda lihat sumber aslinya di bawah ini:

http://www.muslimdaily.net/berita/lokal/4769/ustad-abumr-dur-itu-murtad

Update 9 Januari 2010:
Jangan lupa lihat komentar-komentar dibawah, ada pro dan kontra mengenai hal ini, semua terserah Anda, ayomaju.com hanya melempar topik.

Komentar

Postingan Populer