Langsung ke konten utama

Unggulan

Tips Memilih Konsultan SEO

Optimasi mesin telusur sering kali mengenai modifikasi kecil pada bagian situs web Anda. Bila dilihat secara terpisah, perubahan ini mungkin tampak seperti perbaikan bertahap, tetapi saat digabungkan dengan pengoptimalan lainnya, mungkin ada dampak nyata pada pengalaman pengguna dan kinerja pada hasil penelusuran oganik situs Anda. Anda kemungkinan sudah akrab dengan kebanyakan topik pada panduan ini, karena topik tersebut merupakan bahan penting untuk semua laman web, tetapi Anda mungkin belum menggunakannya secara optimal. Dalam melakukan optimasi SEO Anda mungkin perlu menyewa jasa Konsultan SEO untuk bisnis Anda, namun apa jaminannya situs Anda akan naik peringkatnya? Berikut ini ada ebook yang disadur dari pondokjeruk.com tentang memilih Pakar SEO . Jika ebook diatas tidak muncul, silahkan kunjungi https://e.issuu.com/embed.html#31738028/55449133 Anda juga dapat menonton video tentang SEO ini di: https://youtu.be/piSvFxV_M04 . Yang perlu diperhatikan meskipun Anda s

Peta Mudik Lebaran 2014 / 1435 H

Peta Mudik Lebaran 2010 Lebaran sebentar lagi tanpa terasa :) sudah didepan mata, dan kebudayaan di negeri Indonesia tiap lebaran menjelang maka mudik menjadi sebuah kewajiban tak tertulis. Dalam kondisi masa mudik ini kemacetan lalu-lintas sangat padat itulah sebabnya diperlukan persiapan peta mudik lebaran.

Yang kerja diluar daerah asalnya, atau yang bekerja diluar negeri biasanya akan menyempatkan diri untuk pulang kampung di saat hari raya, mudik lebaran. Kegiatan ini sebenarnya adalah untuk melepas rasa kangen pada keluarga, kerabat dan juga bertemu teman-teman satu kampung merupakan suatu kepuasan tersendiri yang didapatkan bagi kawan yang melakukan ritual mudik saat lebaran tiba.

Kemacetan lalu lintas saat mudik lebaran nanti tidak bisa dihindari. Begitu juga dengan banyaknya antrian tiket transportasi, di terminal bus atau di stasiun kereta api yang merupakan salah satu alternatif angkutan murah saat mudik benar-benar menyesakkan. Berdesak-desakan, tidak mendapat tempat duduk serta rawan dengan kejahatan seperti pencopetan menjadi risiko tersendiri bagi mereka yang mudik lebaran dengan menggunakan angkutan umum.

Mudik Lebaran

Karena kendala-kendala diatas, banyak yang akhirnya memilih untuk mudik dengan motor atau mobil pribadi. Apalagi bagi mereka yang hobi touring, tentu saja mudik dengan menggunakan motor akan menjadi sangat menyenangkan dan mengasyikkan.

Ok deh langsung saja bagi yang mau mudik nanti dengan kendaraan pribadi bisa mendownload Peta Mudik Lebaran dibawah ini:

down_icon Download

Semoga bermanfaat, semoga lebaran Anda akan menyenangkan. Sambil menunggu lebaran, agar ibadah puasa Anda semakin berkualitas tidak ada salahnya lihat doa-doa harian ramadhan.

Komentar

Postingan Populer