Langsung ke konten utama

Unggulan

Tips Memilih Konsultan SEO

Optimasi mesin telusur sering kali mengenai modifikasi kecil pada bagian situs web Anda. Bila dilihat secara terpisah, perubahan ini mungkin tampak seperti perbaikan bertahap, tetapi saat digabungkan dengan pengoptimalan lainnya, mungkin ada dampak nyata pada pengalaman pengguna dan kinerja pada hasil penelusuran oganik situs Anda. Anda kemungkinan sudah akrab dengan kebanyakan topik pada panduan ini, karena topik tersebut merupakan bahan penting untuk semua laman web, tetapi Anda mungkin belum menggunakannya secara optimal. Dalam melakukan optimasi SEO Anda mungkin perlu menyewa jasa Konsultan SEO untuk bisnis Anda, namun apa jaminannya situs Anda akan naik peringkatnya? Berikut ini ada ebook yang disadur dari pondokjeruk.com tentang memilih Pakar SEO . Jika ebook diatas tidak muncul, silahkan kunjungi https://e.issuu.com/embed.html#31738028/55449133 Anda juga dapat menonton video tentang SEO ini di: https://youtu.be/piSvFxV_M04 . Yang perlu diperhatikan meskipun Anda s

Pejabat Indonesia vs Pejabat Malaysia

Gedung bertingkat dikorupsi Komparasi Pejabat Indonesia vs Pejabat Malaysia disini hanya jokes semata, :D jika ada pejabat dengan nama dan kejadian serupa ini, maka maaf, itu adalah kesengajaan. Dan perbandingan ini ternyata bukan perbandingan yang layak ditiru karena mengenai kasus korupsi yang selama ini memang sepertinya menjadi hoby para pejabat kita. Baiklah langsung saja masuk ke cerita.

Seorang pejabat asal Indonesia, sebut saja namanya Sastro, mendapat undangan dari seorang pejabat pemerintah Malaysia. Saat tiba di Malaysia, Sastro dijamu, dihibur dan kemudian diajak mengelilingi rumah megah milik sang tuan rumah.

Saat ngobrol, Sastro iseng-iseng bertanya, “Wah kamu pejabat biasa, tapi kok bisa punya rumah megah begini ya?”.

Sang pejabat Malaysia ini pun tersenyum, lalu mengajak Sastro ke dekat jendela dan menunjuk keluar, “Kamu lihat jembatan besar di sebelah sana?”, ucapnya. Sastro mengangguk.

“Nah, dari proyek jembatan itu saja aku dapat 10 persen”, katanya sambil mengedipkan mata dan menepuk dadanya. Sastro mengangguk-angguk.

Sebulan kemudian, pejabat dari Malaysia itu melakukan kunjungan balasan ke Indonesia. Setelah menikmati jamuan dan hiburan, sang pejabat Malaysia itu diajak ke rumah Sastro.

Dia sangat terkejut melihat rumah Sastro yang bagaikan istana raja, Villa megah lengkap dengan kolam renang, lapangan tenis, helipad dan lapangan golf pribadi serta sembilan mobil mewah.

“Wah kamu pejabat biasa tapi kamu lebih hebat! Rumah kamu kayak istana begini? Jauh lebih megah dibanding rumah saya”, kata pejabat asal Malaysia tersebut sambil terheran-heran.

Sastro kemudian mengajaknya ke dekat jendela, lalu menunjuk keluar sambil berkata, “Kamu lihat gedung 25 lantai disana?”.

Pejabat Malaysia ini pun mencari gedung yang ditunjukkan Sastro, tetapi dia tetap tidak melihatnya.

“Mana? Gak ada gedung kok disana?”.

Sastro mengedipkan mata sambil menepuk dada, “Ya gak ada, wong duitnya 100 persen masuk ke kantong saya!”.

Komentar

Postingan Populer