Langsung ke konten utama

Unggulan

Tips Memilih Konsultan SEO

Optimasi mesin telusur sering kali mengenai modifikasi kecil pada bagian situs web Anda. Bila dilihat secara terpisah, perubahan ini mungkin tampak seperti perbaikan bertahap, tetapi saat digabungkan dengan pengoptimalan lainnya, mungkin ada dampak nyata pada pengalaman pengguna dan kinerja pada hasil penelusuran oganik situs Anda. Anda kemungkinan sudah akrab dengan kebanyakan topik pada panduan ini, karena topik tersebut merupakan bahan penting untuk semua laman web, tetapi Anda mungkin belum menggunakannya secara optimal. Dalam melakukan optimasi SEO Anda mungkin perlu menyewa jasa Konsultan SEO untuk bisnis Anda, namun apa jaminannya situs Anda akan naik peringkatnya? Berikut ini ada ebook yang disadur dari pondokjeruk.com tentang memilih Pakar SEO . Jika ebook diatas tidak muncul, silahkan kunjungi https://e.issuu.com/embed.html#31738028/55449133 Anda juga dapat menonton video tentang SEO ini di: https://youtu.be/piSvFxV_M04 . Yang perlu diperhatikan meskipun Anda s

Lirik, MP3, Video Klip Lagu "Jupe Paling Suka 69"

Jupe Paling Suka 69 Lagu “Jupe Paling Suka 69” yang dibawakan oleh Julia Perez, yaiyalah, dari judulnya juga tahu. ;)) Ternyata lagu ini telah dicekal, namun tentu akan banyak yang penasaran bagi yang belum tahu lagu ini seperti apa, dan dalam hal ini ayomaju.com juga belum tahu, nah karena mencari tahu inilah kemudian sekalian saja berbagi bagi yang sama-sama belum tahu lagu “Jupe Paling Suka 69” ini.

Sebelum menuju pada download mp3, video klip dan liriknya, sebentar kita bahas dulu berita tentang pecekalan lagu ini. Sebelumnya diberitakan, Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Nusa Tenggara Barat melarang seluruh lembaga penyiaran baik radio maupun televisi menyiarkan 10 lagu dangdut yang liriknya dinilai mengandung unsur porno dan tidak mendidik. Salah satu lagu milik Julia Perez, Jupe Paling Suka 69. KPID telah mengirimkan surat larangan penyiaran sepuluh lagu dangdut ke sejumlah lebaga penyiaran.

Sementara pihak Julia Perez memiliki pandangan sendiri tentang lagu Jupe Paling Suka 69. “69 sebagai judul diasumsikan negatif, sebenarnya itu bukan sesuatu yang salah. 69 itu kan angka sebelum 70 kalau di angka Romawi begitu artinya. Buat Jupe 69 itu simbol Ying dan Yang, keseimbangan dalam hidup dan cinta,” tegas Minola, kuasa hukum Jupe. “Buat saya cinta 69 itu memberi dan menerima, take and gift. seperti angka 13 yang dianggap angka sial, padahal kan itu angka sebelum 14 saja. Konotasi negatif itu dipikiran masing-masing,” sambungnya. Haduuh... alasannya dipaksakan gak sih?! ;)) ;))

Jupe Paling Suka seks 69 Bersama Lagu Jupe Paling Suka 69 ini ada sepuluh judul lagu bermasalah dan dilarang penyiarannya. Lagu-lagu tersebut adalah Jupe Paling Suka 69 (Julia Perez), Mobil Bergoyang (Lia MJ feat Asep Rumpi), Apa Aja Boleh (Della Puspita), Hamil Duluan (Tuty Wibowo), Maaf Kamu Hamil Duluan (Ageng Kiwi), Satu Jam Saja (Saskia), Mucikari Cinta (Rimba Mustika), Melanggar Hukum (Mozza Kirana), Wanita Lubang Buaya (Minawati Dewi), dan Ada Yang Panjang (Rya Sakila).

Materi lagu tersebut dinilai bertentangan dengan Pedoman Perilaku Penyiaran dan Standar Program Siaran (P3/SPS) tahun 2009 yakni Pasal 9 (penghormatan terhadap norma kesopanan dan kesusilaan), Pasal 17 (pelarangan adegan seksual), Pasal 18 (seks di luar nikah) dan Pasal 19 (Muatan seks dalam lagu dan video klip).

“Setiap pemasungan terhadap kreativitas seseorang saya tidak setuju. (:| Kalau dibilang merusak moral bangsa, banyak unsur yang bisa menyebabkan kerusakan moral. Jangan salahkan lagunya. 8-} Kalau begini kapan masyarakat dewasa?” tegas Minola. Keknya kita semua gak dewasa gan... =))

Baiklah langsung saja simak lirik lagu Jupe Paling Suka 69:

kau elus-elus tubuhku
kau belai-belai rambutku
terpejam-pejam mataku
aduh aduh aduh nikmatnya
duh aduh aduh asiknya
desah indahmu menusuk kalbu

kau elus-elus tubuhku
kau belai-belai rambutku
oh yes sungguh nikmatnya
oh yes sungguh bahagia

suka suka jupe paling suka
kasih sayangmu luar biasa
gairah cinta 69

suka suka jupe paling suka
kau buat aku tak berdaya
gairah cinta pun membara
halus halus halusnya selembut sutra
irama gaya kamasutra ala india

kau elus-elus tubuhku
kau belai-belai rambutku
oh yes sungguh nikmatnya
oh yes sungguh bahagia

suka suka jupe paling suka
kasih sayangmu luar biasa
gairah cinta 69

suka suka jupe paling suka
kau buat aku tak berdaya
gairah cinta pun membara

halus halus halusnya selembut sutra
irama gaya kamasutra ala india

Cuma tahu liriknya tanpa denger lagunya tentu saja tidak bisa menilai apakah lagu ini pantas dicekal, so mari kita dengar saja MP3 Jupe Paling Suka 69, download dibawah ini:

Berikut ini yang pengen tahu video klipnya, silahkan saja disimpan sekalian kalau memang suka, masalah Anda setuju pencekalan lagu ini apa tidak semua kembali pada Anda ^:)^ sendiri.

Berikut jika ingin download mp3 koleksi Julia Perez lainnya:

Semoga memberikan informasi bagi Anda. :)

Komentar

Postingan Populer