Langsung ke konten utama

Unggulan

Tips Memilih Konsultan SEO

Optimasi mesin telusur sering kali mengenai modifikasi kecil pada bagian situs web Anda. Bila dilihat secara terpisah, perubahan ini mungkin tampak seperti perbaikan bertahap, tetapi saat digabungkan dengan pengoptimalan lainnya, mungkin ada dampak nyata pada pengalaman pengguna dan kinerja pada hasil penelusuran oganik situs Anda. Anda kemungkinan sudah akrab dengan kebanyakan topik pada panduan ini, karena topik tersebut merupakan bahan penting untuk semua laman web, tetapi Anda mungkin belum menggunakannya secara optimal. Dalam melakukan optimasi SEO Anda mungkin perlu menyewa jasa Konsultan SEO untuk bisnis Anda, namun apa jaminannya situs Anda akan naik peringkatnya? Berikut ini ada ebook yang disadur dari pondokjeruk.com tentang memilih Pakar SEO . Jika ebook diatas tidak muncul, silahkan kunjungi https://e.issuu.com/embed.html#31738028/55449133 Anda juga dapat menonton video tentang SEO ini di: https://youtu.be/piSvFxV_M04 . Yang perlu diperhatikan meskipun Anda s

To Liong To (Indosiar 2012), Heavenly Sword and Dragon Sabre 2003 Download Full Episode

Heavenly Sword and Dragon Sabre 2003 Serial TV To Liong To (Heavenly Sword and Dragon Sabre) remake 2003 akan melanjutkan tayang menggantikan Serial TV Return of the Condor Heroes remake 2006, yang akan segera berakhir. To liong to versi 2003 ini akan tayang di layar kaca Indosiar, setiap hari Senin-Jumat pukul 18.00 WIB, mulai 27 Maret 2012. To liong to di Indonesia lebih dikenal dengan judul Golok Pembunuh Naga. Judul novelnya ada banyak versi, diantaranya adalah Golok Naga dan Pedang Langit.

Kisah terakhir dari trilogi pendekar rajawali karya besar Jin Yong (Louis Cha) setelah dua kisah sebelumnya The Legend of Condor Heroes dan Return of the Condor Heroes tayang di Indosiar, yaitu To Liong To atau Heavenly Sword and Dragon Sabre yang diproduksi pada tahun 2003 ini hadir melengkapi kisah trilogi tersebut.

Walau merupakan bagian terakhir trilogi, namun jarak antara kisah ini dengan dua kisah sebelumnya lebih dari 100 tahun sehingga bukan merupakan kisah lanjutan secara langsung tentang Yang Guo (Yoko) dan kawan-kawannya melainkan kisah para pendekar kaum lurus terutama dari partai Wudang (Butong) yang melawan para jago kaum sesat. Walaupun begitu tetap ada benang merah yang menghubungkan To Liong To dengan dua kisah sebelumnya. Namun dalam serial TV tetap saja tidak sejelas novelnya.

Nah sebelum melanjutkan pada pembahasan sinopsis dari serial TV ini, maka sebaiknya ayomaju.com memberikan informasi dan tips sekalian saja jadi satu disini, masih bernada sama dengan Tips Menonton Return of the Condor Heroes versi 2006 (Indosiar 2012), eh, baca juga tips sebelumnya kalau belum tahu, karena ada hubungannya dengan tips ini. Disini juga menyarankan agar pemirsa serial TV membaca novelnya dan dijamin ceritanya 10 kali lipat lebih bagus, apalagi imaginasi kita akan ikut berperan jika kita membaca. Dan akan semakin baik jika dikombinasikan dengan menonton serial TVnya. Untuk mendownload novel cerita silatnya (gratis) maka silahkan buka Download Ebook To Liong To, Heavenly Sword and Dragon Sabre. Baiklah mari kita bahas lebih lanjut.

Kisah dalam to liong to Berlatar pada masa Dinasti Yuan (Mongol) yang akhirnya berhasil menguasai daerah China (kerajaan Song) setelah kota Xiangyang (Siang Yang) jatuh, kisahnya dimulai dengan perebutan dua senjata sakti yaitu Pedang Langit dan Golok Pembunuh Naga di dunia persilatan. Kabarnya dua senjata sakti itu merupakan hasil peleburan dari Pedang Baja Berat milik Yang Guo (Yo Ko) atas permintaan Guo Jing (Kwee Ceng) dan Huang Rong (Oey Yong) pada seabad sebelumnya.

Jika kedua senjata itu berhasil didapatkan, maka pemegangnya akan menguasai dunia. Salah satu senjata itu, Golok Pembunuh Naga jatuh ke tangan Xie Xun (Cia Sun) yang berjuluk Singa Bulu Emas, namun dikhianati oleh gurunya yang membunuh keluarganya. Lantaran itu Xie Xun menjadi marah dan membunuh semua yang menghalanginya tak peduli dari golongan lurus maupun golong sesat.

Tidak heran jika ia menjadi buronan dunia persilatan yang juga ingin mendapatkan Golok Pembunuh Naga itu. Hanya tiga orang yang dipercayainya, yaitu pendekar Zhang Cuishan (Thio Cui San) dari partai Wudang dan istrinya, Yin Susu (In So So) serta putra mereka, Zhang Wuji (Thio Bu Ki). Zhang Cuishan dan Yin Susu meninggal bunuh diri di depan Bu Ki lantaran menolak paksaan para pendekar dunia persilatan untuk menunjukkan keberadaan Xie Xun dan juga Golok Pembunuh Naga.

Dibesarkan di partai Wudang (Dialek Hokkian: Butong pay) dan dididik oleh ketua partai tersebut, Zhang Sanfeng (Thio Sam Hong) yang sangat menyayanginya, hal itu tidak membuat Wuji (Alec Su) besar kepala dan tetap rendah hati. Ketika harus berkelana di dunia persilatan, Wuji menemui banyak petualangan dan juga ancaman para jago silat yang masih menginginkan Golok Pembunuh Naga itu. Tak dinyana ia menemukan ilmu silat sakti yang tersimpan dalam perut gorila putih, yaitu Jiuyang Zhenjing (Kiu Yang Cin-keng).

Ilmu Jiyang Zhenjing yang konon diciptakan pendiri Shaolin, Bodidharma (Damo Zushi/Tat Mo Couwsu) itu membuat Wuji menjadi jago silat yang sukar ditandingi. Selain itu, ia berusaha mendamaikan perseteruan antara Sekte Ming (Beng-kauw) yang dianggap sesat dengan enam partai silat aliran lurus yang ingin menghancurkan sekte tersebut. Tidak hanya itu, setelah berhasil menguasai ilmu Menaklukkan Langit dan Bumi milik Sekte Ming, Wuji pun menjadi ketua sekte tersebut.

Tetapi upaya perdamaian oleh Wuji tidak mudah karena banyak pihak yang tidak menginginkan Sekte Ming bisa berdamai dengan aliran lurus, antara lain Cheng Kun (Seng Kun) yang merupakan guru Xie Xun dan juga Zhao Min (Tio Beng) si putri kerajaan Dinasti Yuan (diperankan Alyssa Chia) yang berusaha menguasai dunia persilatan. Wuji juga terlibat dalam urusan asmara pelik dengan empat gadis yang mencintainya, yaitu Zhou Zhiruo (Ciu Ci Jiak), Xiaozhao (Siauw Ciauw), Yin Li (In Lee) dan bahkan Zhao Min.

Akankah Zhang Wuji berhasil melaksanakan tujuan mulianya yaitu memperdamaikan dunia? Siapakah yang diantara empat gadis itu yang berhasil mendapatkan cinta Wuji? Baiklah lihat saja serial TV-nya atau baca novelnya. Sekarang adalah link download serial TV-nya bagi yang butuh, dan tentu tidak didubbing.

Berikut link Download lengkap To Liong To, Heavenly Sword and Dragon Sabre 2003:

HSDS Eps 1
HSDS Eps 2
HSDS Eps 3
HSDS Eps 4
HSDS Eps 5
HSDS Eps 6
HSDS Eps 7
HSDS Eps 8
HSDS Eps 9
HSDS Eps 10
HSDS Eps 11
HSDS Eps 12
HSDS Eps 13
HSDS Eps 14
HSDS Eps 15
HSDS Eps 16
HSDS Eps 17 | mirror
HSDS Eps 18
HSDS Eps 19
HSDS Eps 20
HSDS Eps 21
HSDS Eps 22
HSDS Eps 23
HSDS Eps 24
HSDS Eps 25
HSDS Eps 26
HSDS Eps 27
HSDS Eps 28
HSDS Eps 29
HSDS Eps 30
HSDS Eps 31
HSDS Eps 32
HSDS Eps 33
HSDS Eps 34
HSDS Eps 35
HSDS Eps 36
HSDS Eps 37
HSDS Eps 38
HSDS Eps 39
HSDS Eps 40

Informasi link download diatas didapatkan dari forum indowebster dan ulasan para pecinta serial silat mandarin, jika ada yang error dari link download diatas, silahkan browse pada banyak halaman di topik ini, ada banyak jawaban dari pertanyaan link broken. Berikut koleksi video youtube serial TV ini, dan Anda dapat melihat seperti apa cuplikannya, atau jika Ana butuh OST To Liong To - Heavenly Sword and Dragon Sabre cari saja video dengan topik ini dan download versi MP3-nya.

Semoga bermanfaat.

UPDATE LINK DOWNLOAD

Link diatas ternyata banyak yang pada halaman terakhir download not found, entah kenapa, tapi tidak usah kuatir dibawah ini sudah ayomaju.com susunkan link download yang baru 40 episode komplit. Kalau yang dibawah ini sebagain besar sudah pernah didownload sendiri, dan berhasil baik. Heavenly Sword and Dragon Sabre (HSDS) 2003:

Cara Nonton dan Memilih Subtitle Bahasa Inggris

Pada tiap file yang didownload diatas, semua sudah ada subtitlenya, sedikitnya ada 2 pilihan subtitle, yaitu chinese dan english. Jadi tidak perlu mendownload atau mencari Heavenly Sword and Dragon Sabre 2003 english subtitle lagi. Untuk cara memilihnya, sesuaikan dengan player yang di PC kamu, untuk ilustrasi contoh berikut ini gambar-gambar jika menggunakan Windows Media Player Classic dengan K-Lite Codec Pack:

1. Bentuk folder setelah diekstrak

Heavenly Sword and Dragon Sabre 2003 Subtitle Option

2. Pilih file dengan ekstensi .ogm untuk diputar, file lain abaikan saja, tapi jangan dihapus file-file itu karena disitu file subtitle dan opsi bahasa.

Heavenly Sword and Dragon Sabre 2003 Subtitle Option

3. Tampilan default (subtitle chinese)

Heavenly Sword and Dragon Sabre 2003 Subtitle Option

4. Mengganti dengan subtitle bahasa inggris

Heavenly Sword and Dragon Sabre 2003 Subtitle Option

5. Tampilan setelah menggunakan subtitle inggris

Heavenly Sword and Dragon Sabre 2003 Subtitle Option

Dari penjelasan dan gambar diatas, kiranya Anda sudah mengerti caranya. Jujur saja sebelumnya ayomaju.com sendiri putus asa karena tidak menemukan download subtitle bahasa Inggrisnya, kalau suruh baca tulisan aneh china mana sanggup? ;)) ternyata sudah include didalam paket folder filmnya. :), dan yakin kamu-kamu juga ada yang pusing...

Cara Mengganti Bahasa (Dubbing Option)

Dalam paket file per film sudah disertakan pilihan 2 bahasa, yaitu Bahasa Mandarin (default) dan Logat Canton, keduanya bahasa China. Logat Kanton lebih dekat dengan logat hokkian yang seringkali digunakan dalam cerita silat di Indonesia juga dalam novel silat To Liong To / Yi Tian Tu Long Ji yang didownload disini. Misalnya untuk nama Wuji, akan disebut Mokei yang lebih dekat dengan Boeki, namun menurut ayomaju.com, lebh enak pake bahasa Mandarin suaranya, karena adalah bahasa asli artisnya. Berikut ini cara mengganti bahasa:

Heavenly Sword and Dragon Sabre 2003 language Option

Kiranya jelas cara nonton file serial TV ini.

Yang mau download serial TV kisah trilogi bagian pertama komplit silahkan menuju ke Kisah Memanah Rajawali / The Legend of Condor Heroes versi 2008.

Komentar

Postingan Populer